Blogger Widgets
Damn, I ♥ INDNESIA !

Kamis, 22 Maret 2012

Djohar Arifin VS La Nyalla Mattalitti



 VS



JAKARTA, KOMPAS.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia membantah kabar mengenai rencana Sekretaris Jenderal PSSI Tri Goestoro yang akan pindah ke PSSI versi Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI). Kabar itu dinilai hanya ingin mengacaukan kepengurusan PSSI.
Kabar kepindahan Tri muncul setelah digelarnya kongres luar biasa (KLB) KPSI beberapa waktu lalu. Ketua PSSI versi KPSI, La Nyalla Mattalitti, Rabu (21/3/2012) di Jakarta, mengatakan sudah menawari Tri untuk masuk ke dalam kepengurusannya.
"Tidak perlu ditanggapi. Mereka (KPSI) hanya ingin terus mengacau. Saya masih komunikasi kok dengan dia (Tri). Tidak ada apa-apa," ujar Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin melalui pesan singkat kepada wartawan di Jakarta, Kamis (22/3/2012).
Djohar menambahkan, saat ini pihaknya tidak ingin terlalu menanggapi persoalan dualisme organisasi setelah dibentuknya PSSI versi KPSI. Ia menegaskan, PSSI yang dipimpinnya merupakan organisasi resmi yang diakui oleh federasi sepak bola dunia (FIFA) maupun Asia (AFC). "Jadi, tanyakan saja dengan Pak Tri Goestoro langsung. Saya tidak mau berbicara hal yang tidak benar. Saya dengan fokus dengan hasil kongres kemarin saja,'' tegas Djohar.
Hingga kini Tri masih belum bersedia memberikan keterangan resmi mengenai isu rencana kepindahannya ke kubu KPSI. Ia juga belum memberikan komentar soal beredarnya foto-foto yang memperlihatkan Tri duduk bersama sejumlah pengurus KPSI, seperti La Nyalla, Erwin Dwi Budiawan, dan Robertho Rouw, saat melayat almarhumah Roosniah Bakrie, ibunda Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

0 komentar:

Posting Komentar